Pempek Vico Palembang - Tempat Makan di Palembang

Palembang adalah salah satu kota yang ada di Sumatera, dan kebetulan menjadi ibu kota Sumatera Selatan.
1 hal yang membuat saya betah disini, yaitu makananny! Palembang adalah surga makanan enak bagi saya. Bayangkan saja, warung pempek bertebaran dipinggir jalan, walaupun merknya beda, namun cita rasanya sama, satu kata untuk pempeknya, enak !
Saya akan coba ulas satu persatu tempat makan enak yang ada di Palembang.
dimulai dengan Pempek Vico di dekat PIM (Palembang Indah Mall)
untuk mencapainya cukup mudah, anda tinggal mencari anggkutan umum yang melewati PIM, lalu anda tinggal menengok ke arah sebrang PIM, anda akan menemukan Pempek Vico yang terkenal itu.
Harga pempek disana lumayan murah, per februari 2015, harga pempek kecilnya masih 3rb per biji, lalu es kacang merah 15 ribu, dan kapal selam sekitar 16 ribuan.
3 makanan diatas adalah 3 makanan yang terkendal disana.

Pempek Kecil dan Es Kacang Merah




Namun tenang, kalau kita bosan dengan pempek, mereka juga menyediakan mie ayam, tekwan, model, dan beberapa makanan khas Palembang lainnya.
Oh iya, 1 lagi yang menarik dari Vico (dan restoran pempek besar lainnya di Palembang) , semua bisa dipesan untuk mengirimkan pempek keluar kota melalui jasa ekspedisi..semua kota bisa kecuali kota yang membutuhkan waktu pengiriman hingga 3 hari. hiks,

Daftar Harga Paket Kiriman Vico

Segitu dulu tentang Vico, pada post selanjutnya saya akan bahas restoran yang lain yang ada di Palembang.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar