Gorengan Enak di Bontang

Berhubung akhir-akhir ini lagi sering laper di Jam Kerja, sayapun kepikiran untuk menulis daftar gorengan-gorengan enak.


Berikut daftarnya.

1. BASTINO

 Gorengan ini sudah terkenal sejak lama, disini kita dapat makan gorengan di tempatnya, ditemani dengan es campur/es susu yang terkenal disini. 
Lokasinya ada di daerah Berbas, Bontang,

*gambar dari https://jurnalkpft2010.wordpress.com/tag/bastino/


2. GORENGAN 500 AN di Simpang 3 Jalan Tembus PKT
Gorengan ini cukup terkenal di penduduk Bontang, yang palng terkenal dari gorengan ini adalah singkong kejunya dan harganya yang murah. Yaaa.. walaupun harga murah ditebus dengan ukuran gorengan yang kecil, namun menurut saya ukurannya pas dimulut, tidak terlalu besar. Sebenarnya bila dibandingkan dengan Jakarta, gorengan ini termasuk agak mahal, biasanya gorengan seukuran ini di Jakarta ada di kisaran harga 1000 mendapatkan 3 pcs gorengan, namun dengan rasanya yang lumayan, saya rasa harga segitu sebanding :)
*Belum sempet foto untuk nambahin gambarnya

3. Gorengan Tahu Sumedang
Tidak jauh dari simpang 3 jalan tembus PKT, kita juga dapat menemukan warung tahu sumedang kecil. di warung ini tidak hanya menjual tahu sumedang, namun juga gorengan yang lain. harga tahu sumedang Bontang ini cukup mahal, yaitu berkisar Rp. 1000 rupiah dengan ukuran yang sama dengan gorengan 500an diatas. lalu harga gorengan yang lain juga sama, 1000 Rupiah.. Jika anda ingin gorengan yang lumayan bersih, saya rasa gorengan ini bisa anda kunjungi.

Sekian dari saya, jika anda punya rekomendasi gorengan lainnya di Bontang, silakan post di kolom komentar, nanti akan saya tambahkan di post ini :)


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar