Apa itu Transition Planning and Support

Transition Planning and Support adalah salah satu bagian dari service transition di ITIL

Objective / Tujuan / Manfaat dari Transition Planning and Support adalah :

ITIL Transition Planing & Support (Project Management) bertujuan untuk merencanakan dan mengkoordinasikan resourse untuk deploy release yang bersifat major dalam lingkup biaya, waktu, dan quality yang telah diprediksi sebelumnya.

 Sub prosess dari Transition Planning and Support:
•Project Initiation
Objective: untuk mendefinisikan stakeholder, responsibiliti, dan resourse yang tersedia dari proyek, termasuk didalamnya mendokumentasikan risk, constraint, dan asumsi terhadap proyek.

•Project Planning and Coordination
Objective: Untuk memastikan proyek service transition direncakanan dan disesuakan dengan project management guidelines milik proyek, dan untuk mengkoordinasikan aktivitas dan resource lintas proyek.

•Project Control
Objective: untuk melakukan monitor progres dari proyek dan resource yang telah dikonsumsi, untuk mempercepat progress ketika diperlukan, dan untuk menginisiasi corrective action jika diperlukan.

•Project Reporting and Communication
Objective: untuk menyediakan summary secara keseluruhan terhadap semua  service transition yang sedang direncanakan atau sudah berjalan sebagai informasi kepada customer dan service management process lainnya. 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar