Cafe Kenari Simpang Empat / Lampu Merah Bontang Baru

Kali ini saya akan review cafe yang terbilang masih baru di Bontang. Namanya adalah cafe kenari. dulunya cafe ini menjual beragam alat tulis kantor dan alat-alat kerajinan tangan..Saya sempat ingat dulu ketika masih di bangku SMP, saya sering ke toko tersebut untuk sekedar membeli alat-alat kerajinan tangan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang saya dapatkan di sekolah..

Berikut adalah review saya..
Lokasi ini terbilang sangat strategis, terletak di lampu merah terpadat di Bontang, tempat penduduk Bontang berkumpul untuk membeli kebutuhannya. Cafe ini juga terletak tidak jauh dari rumah makan - rumah makan terkenal di Bontang seperti Prasaja, Pecel Bu Emi, dan lainnya,

Kesan pertama ketika datang ke cafe ini adalah cukup unik, kita memakirkan kendaraan di lantai 1, lalu kemudian harus naik tangga ke lantai dua menuju tempat makan.

Desainnya pun unik, dipenuhi dengan nuansa coklat dan alami yang kuat. Untuk desain secara umum saya akui cafe ini memiliki nilai yang bagus..

Daftar Menu Cafe Kenari Lampu Merah Bontang Baru


Untuk rasa makanan, saya rasa rasanya standar, tidak ada yang terlalu spesial, menunya juga biasa saja, saya rasa ini wajar mengingat harga makanan dan minuman di cafe ini sangat murah!
Jika anda ingin mencari tempat makan dengan suasana baru di Bontang, cafe ini adalah pilihan yang tepat.




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar