Cara Melunasi KPR BNI (BNI Griya) 2021

Saya coba sharing sedikit terkait bagaimana melakukan pelunasan KPR BNI. Sebelum melakukan pelunasan ini, saya sudah googling cara-cara melakukan pelunasan, namun seluruh cara yang saya temukan terkesan ribet, sehingga sayapun penasaran untuk melakukan pelunasan langsung ke kantor BNI tempat saya mengurus KPR. Adapun langkah - langkah yang saya lakukan adalah sebagai berikut: 

  1. Silakan ke bank BNI tempat dimana anda mengurus KPR BNI. 
  2. Sampaikan ke CS bahwa anda akan melakukan pelunasan KPR BNI, 
  3. CS akan mengarahkan anda untuk menemui admin KPR. 
  4. Admin KPR akan membuatkan surat pernyataan pelunasan KPR, berikut dengan estimasi biaya yang harus tersedia pada rekening tagihan KPR. 
  5. Setelah disetujui oleh kepala cabang BNI tempat anda mengurus KPR, maka pelunasan KPR dapat dilakukan, dengan waktu pemrosesan lebih kurang 1 bulan. 
adapun dokumen yang dibutuhkan atau perlu dibawa untuk mengurus pelunasan atau melunasi KPR BNI adalah sebagai berikut: 
  1. KTP
  2. Buku tabungan

Sekian sharing pengalaman dari saya. Semoga bermanfaat. 

Ditulis pada 28 Juli 2021 mungkin di kemudian hari ada perubahan sesuai dengan kebijakan bank tersebut.  

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar