Indihome di Bontang

Sudah hampir 2 bulan saya berlangganan indihome di Bontang, ketika baru terpasang, semua layanan berfungsi prima, internet lancar, dan TV pun demikian. Saya tidak mengaktifkan layanan telepon karena saat ini telepon rumah memang sudah hampir tidak digunakan kecuali untuk menerima telepon promo.phiuf

Namun..semua berubah setelah pertengahan Januari, ketika banyak berita negatif tentang indihome mengenai FUP (Fair Usage Policy) serta berita-berita bernada negatif lainnya seperti pencopotan indihome akan automatis mencopot layanan telepon...

Yak, saat berita itu muncul di media, entah kenapa layanan triple play indihome dirumah sering bermasalah.. Internet sering putus sendiri, dan USeeTV sering gangguan..bahkan bisa sampai 1 hari penuh dengan error server sedang sibuk ..saya iseng melihat seberapa besar connection loss yang diterima oleh modem indihome, namun angkanya masih normal..

semoga permasalahan ini cepat selesai, jika tidak, sayang menganjurkan para pelanggan lain untuk menggunakan speedy dan TV satelit gratis untuk menjaga uang Anda tetap digunakan untuk sesuatu yang tidak sia-sia..

selamat malam

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar