Pujasera Koperasi Karyawan PKT - Tempat Makan di Bontang

Kadang mungkin penduduk Bontang atau pendatang/wisatawan yang sedang mampir ke Kota Bontang bingung mencari tempat makan yang cozy dan enak di Bontang itu dimana. Sebenarnya di sini ada banyak cafe yang tersedia semacam efek rumah kopi, cafe football, Mag7 Cafe, dan cafe2 lainnya, namun selain cafe, ternyata Bontang memiliki sebuah pujasera yang amat menarik buat dikunjungi, karena disini tersedia berbagai macam makanan dari sabang sampai merauke, yaitu pujasera koperasi karyawan PKT, yang terletak di sebelah Stadion Mulawarman milik PKT.

lokasi google maps pujasera koperasi karyawan PT Pupuk Kaltim sebagai berikut:







Konsep pujasera ini sama seperti pujasera atau food court di kota lain, jadi ada banyak stand stand makanan yang menjual barang dagangannya disini, dengan sistem pesan-bayar-makanan diantar ke meja.
Adapun, stand - stand yang ada disini pun beraneka ragam, mulai dari makanan mainstream seperti nasi goreng, ayam goreng, ayam bakar, sate, hingga beraneka ragam camilan dan makanan khas daerah daerah tertentu, seperti bubur manado, burung punai goreng, gami bawis, dan makanan-makanan lainnya.
Dan kalau bosan dengan makanan yang itu-itu saja, disini juga menjual beraneka ragam jajanan, mulai dari martabak manis, atau yang disini dikenal dengan nama terang bulan, martabak telur, aneka gorengan, pisang pasir, jagung susu keju (jasuke), dan tak lupa aneka minuman juga ada, seperti aneka jus, semerbak coffee, aneka variasi teh, dan minuman gelas lainnya.

Makanan yang terkenal enak disini yaitu ayam goreng, gami bawis, bubur manado, serta martabak manis dan asinnya. Setelah mencoba salah satu makanan tsb, dijamin akan membuat kangen :)

Secara overall, tempat ini cocok untuk tempat nongkrong bagi keluarga atau para wisatawan yang ingin melihat seberapa ramainya pusat jajanan di Bontang.

Selamat berbelanja.



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar