Menghapus Tape.log di Arcserve

Baru-baru ini saya menemukan masalah dimana aplikasi Arcerve yang saya gunakan tiba-tiba menghasilkan file dengan nama tape.log dengan ukuran yang sangat fantastis (Hingga 20 GB). Saya baru menyadarinya setelah Arcserve memperingatkan mengenai kapasitas drive C saya yang hanya tinggal dibawah 10%.


Setelah saya teliti, ternyata ini terjadi karena aplikasi Arcserve menghasilkan file sebesar 20GB yang bernama tape.log.
lokasi tepanya ada di C:\Program Files\CA\ARCserve Backup\LOG
Setelah browsing sana sini, didapatkan bahwa file ini merupakan semacam file temporary yang digunakan Arcserve untuk menyimpan data debug.
Sebenarnya, performa mesin tidak akan terganggu ketika kita menghapus file ini,
untuk membuktikannya, saya pun menghapus file tersebut, dan hasilnya baik2 saja :).

Sebelum menghapus file ini, jangan lupa memastikan bahwa service ArcServe telah mati.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar