Kambang Iwak - Tempat nongkrong di Palembang

Kali ini saya akan bahas Kambang Iwak, salah satu tempat nongkrong yang terkenal di Palembang.
Akhir - akhir ini, saya dan teman - teman berada dalam kondisi yang paling bosan setiap kali menghadapi hari Sabtu dan Minggu, bagaimana tidak, Sabtu dan Minggu kami isi hanya dengan tidur - tiduran di wisma. Ditengah - tengah aktivitas malas malasan beristirahat tersebut, kami selalu bertanya tempat yang bagus untuk dijadikan tempat nongkrong di Palembang apa ya?

hingga akhirnya kami dapat jawabannya.
Kambang Iwak,

Kambang Iwak terletak tidak jauh dari pusat kota Palembang.

Sebenarnya, Kambang Iwak ditujukan untuk sebuah taman yang memiliki danau ditengahnya dan dikelilingi oleh berbagai macam Cafe .
Ketika hari Minggu pagi, kawasan ini menjadi kawasan Car Free Day yang ramai dikunjungi warga,
sangking ramainya kawasan ini di Minggu pagi, kamu akan kesulitan untuk berjogging disana,
jadi sebaiknya kalau kesana di Minggu pagi cukup berdandan casual dan siapkan uang banyak karena disana terdapat banyak sekali warung jajanan.


Jajanan yang ada disana beraneka ragam, mulai dari makanan khas Palembang seperti pempek, sampai makanan daerah lainnya seperti getuk, batagor, mi tek tek, susu kedelai, dan bahkan ada yang jual KFC dipinggir jalan.
harganya bervarias, mulai dari 3000an untuk susu kedelai hingga puluhan ribu.

disekelilingnya terdapat cafe yang ramai ketika malam hari, seperti serabi enhai, dan cafe cafe lainnya.
tips jika berkunjung di malam hari (terutama malam minggu), selalu waspada dan jaga keamanan anda, karena terkadang ada orang mabuk yang berkeliaran disana dan berpotensi membuat onar.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar