Pindang Musi Rawas - Tempat Makan di Palembang

Kali ini saya kan membasah Pindang Musi Rawas,

Pindang Musi Rawas adalah salah satu rumah makan yang terkenal di Palembang, bayangkan saja, jika kita datang kesana ketika jam makan siang (sekitar jam 12) biasanya kita akan mendapati banyak orang yang mengantri didepannya untuk mendapatkan tempat duduk.
Sistem antriannya cukup bagus, kita diberikan nomor antrian setelah memintanya ke pelayan disana dan pelayan akan memanggil nomor antrian ketika ada tempat yang kosong.

Makanannya cukup beragam, ketika kita duduk di meja, kita akan langsung disuguhkan dengan berbagai pilihan makanan di Meja, setelah itu pelayannya akan menanyakan pindang apa yang ingin kita pesan, saat itu saya memilih pindang tulang karena saya mendapatkan banyak rekomendasi untuk mencicipi pindang tersebut.


Setelah datang, ternyata pindang tersebut mirip seperti pindang lainnya, tulang yang dimasak didalam kuah asam manis khas pindang Palembang membuat daging yang menempel di tulang menjadi lembut dan nikmat,. ditambah lagi dengan lemak yang menempel di tulang, menambah rasa gurih masakan tersebut.

Secara umum, restoran pindang ini adalah rekomended untuk dikunjungi. Selamat makan !

Data per 19 April 2015:
 Alamat Pindang Musi Rawas 

Jalan Angkatan 45 No.18
Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137

Telepon Pindang Musi Rawas
(0711) 370590

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar