Nasi Pecel Bu Emi - Tempat Sarapan di Bontang

Kali ini, saya akan bahas mengenai tempat sarpan di Bontang yang enak..
yaitu nasi pecel bu emi. Mari cekidot gimana reviewnya

Nasi Pecel Bu Emi Bontang



Lokasinya berada di seberang rumah sakit Amalia Bontang, cukup dekat dari mana saja bukan.
Tempat makan ini buka di pagi hari hingga menu utama warung ini (pecel) habis terjual semua, kira-kira jam 10 pagi.

tempat makan ini ramai dikunjungi oleh warga, terutama di hari libur, tak jarang para penduduk Bontang yang biasanya tidak pernah ke kota, rela berkendara ke kota hanya untuk membeli nasi pecel ini *lebay dikit*.
Rak berisi bahan ramuan nasi pecel bu emi

Rasa nasi pecel dari tempat makan ini sebenernya enak namun tidak terlalu spesial, karena di Jawa Timur sana (sebagai tempat asal nasi pecel) , masih banyak nasi pecel yang lebih enak..
Untuk harga, tergolong relatif mahal untuk ukuran nasi pecel porsi yang tidak terlalu banyak.
untuk lauk ayam / daging ada di kisaran harga 13 sampai 16 ribuan rupiah..

Dalam 1 porsinya, anda akan mendapatkan menu default berupa nasi yang menurut saya terlalu lembek (atau mungkin rasa original nasi pecel memang seperti ini?), sayuran rebus berupa kangkung, kecambah, kacang panjang, bunga turi, dan beberapa sayur lainnya yang saya tidak tahu keberadaannya (karena sayurnya terlalu lama direbus sehingga sudah agak benyek) dan ditemani dengan 1 potong tempe dan beberapa buah peyek.
Pilihan Lauk di Tempat Makan ini


Tampilan nasi pecelnya terlihat minimalis dan sederhana, namun percayalah, anda akan kenyang setelah menghabiskan 1 porsi nasi pecel ini...
Jika ingin menambahkan dengan lauk yang lain, Bu Emi menyediakan lauk seperti telur puyuh, ati ampela goreng, ayam goreng, daging goreng, telur asin, dan tentu saja anda bisa pula membeli tambahahan tempet / peyek..
untuk masalah lauk, saya rasa kelengkapannya masih kurang, tidak selengkap nasi pecel pada umumnya (contohnya di nasi pecel pincuk yang kini tlah tiada , hiks )
Selain nasi pecel, tempat makan ini menyediakan menu lainnya, seperti nasi kuning, ketan, dan lainnya..
Ada peyeknya lho


Secara umum, tempat makan ini worthed untuk didatangi ketika anda bosan dengan sarapan anda yang itu  - itu saja setiap harinya..

Selamat Sarapan !!



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar