Rumah Boga Bontang - Tempat Makan di Bontang

Lanjut lagi ulasan mengenai rumah makan di Bontang, kali ini saya akan membahas rumah boga Bontang, lokasinya ada di sekitar KM 6 Bontang, lebih tepatnya di daerah antara Bontang Plaza dan Yabis Bontang (Sebelah Toko kolombia),
Silakan lihat alamat dan nomor telepon rumah boga bontang di bawah ya.. untuk ulasan lengkapnya, silakan see more di post ini. 

Alamat dan Nomor Telepon Rumah Boga Bontang


Rumah Boga Bontang adalah rumah makan yang dikelola oleh KMBU. Untuk KMBU sendiri, namanya sudah tidak asing dalam hal menyajikan makanan untuk masyarakat Bontang pada umumnya, dan karyawan PKT pada khususnya..

Suasanya di tempat makan ini cukup cozy dan cenderung mirip restoran di hotel, dengan bangku bangku yang tertata rapi, dan nuansa orange yang menambah kesan ekslusif. Restoran ini menyediakan tempat untuk pertemuan di lantai 2 nya, dan dengar - dengan sih tempat tersebut sudah cukup sering digunakan untuk pelatihan - pelatihan di Bontang.

Suasana Rumah Boga Bontang

Berbeda dengan saudaranya (Bontang Kuring), rumah makan ini fokus kepada makanan yang berasal dari luar negeri, dalam hal ini makanan dari kawasan Asia Timur dan Barat..Menunya berfariasi dengan rentang harga yang cukup lebar, mulai dari 20 ribuan, hingga 80 ribuan..

berikut adalah beberapa contoh menu Rumah Boga Bontang berikut harganya.. 








Untuk rasa masakan restoran ini, saya boleh bilang kalau rasanya biasa saja, terkadang bahkan ada beberapa makanan yang terlalu banyak diberi bumbu hingga terasa asin :(.
Mungkin ini terjadi karena juru masaknya masih baru pada saat saya kembali ke rumah makan ini setelah sekitar 6 bulan tidak kesini..
Sebelumnya, rasa masakan disini cukup enak, bahkan bisa dibilang lebih enak bila dibandingkan dengan restoran sejenis di Jakarta..
semua dimasak dengan sepenuh hati, hingga masakan matang dengan sempurna, namun entah kenapa di kunjungan terakhir saya, masakannya terasa flat..

Namun, untuk pelayannya saya boleh acungi jempol, restoran ini merupakan salah satu restoran terbaik di Bontang dalam hal pelayanan. Tidak ada wajah cemberut yang terlukis di wajar pelayan  restoran ini. Semua selalu mengumbar senyum kepada pengunjung yang datang.. Menurut saya hal ini penting mengingat di Bontang, amat susah mencari restoran memiliki pelayan seramah disini..

Secara umum, restoran ini cocok dikunjungi jika anda sudah bosan dengan masakan Indonesia dan ingin mencoba sesuatu yang baru di Bontang.

Selamat makan !

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar