Efek Rumah Kopi Bontang

Review Cafe Kenari Simpang Empat Bontang Baru, langsung klik link ini
untuk melihat segala hal tentang Bontang, klik link ini

Cafe ini adalah cafe baru di Bontang, Terletak di sekitaran kodim Bontang (Bontang Baru).
Tema utamanya adalah sebuah cofee shop yang cozy untuk menghabiskan waktu bersama teman.



Suasana cafe ini secara umum terbilang unik. Bayangkan saja, dengan peralatan yang terbilang tidak mewah, pemiliknya berhasil menciptakan suasana yang mewah dengan bantuan cahaya kuning yang menyinari seluruh cafe ini.

Cafe ini berukuran tidak terlalu luas, kapasitas bangku yang ada di sana hanya untuk kira-kira 30 an orang, ditambah dengan beberapa spot lesehan (whew,.. siapa yang mau lesehan di kedai kopi "mewah" seperti ini ?)

Menu efek rumah kopi terbilang bervariasi. Tidak hanya menyediakan kopi, cafe ini juga menyediakan banyak makanan berat dan minuman diluar kopi dengan rentang harga yang cukup ramah di kantong, mulai dari 10 ribuan untuk minuman, dan 20 ribuan untuk makanan berat.

Cafe ini sepertinya lebih menonjolkan minuman dibandingkan dengan makanan beratnya.
Ini terlihat dari jenis menu yang lebih beraneka ragam untuk minuman bila dibandingkan dengan makanan beratnya. Untuk rasa pun demikian, minuman memiliki cita rasa yang boleh dibilang lebih kaya dan lebih nikmat bila dibandingkan dengan makanan beratnya. Untuk review rasa detail per masakan akan dibahas dilain waktu ya.,


Posting foto groufie dulu deh, daripada ga ada foto -_-
Efek Rumah Kopi dari depan, ketika siang yang panassss


Daftar menu efek rumah kopi bontang adalah sebagai berikut
--- Under Construction ----

Update terakhir: Efek rumah kopi sudah berganti nama menjadi kudeta cafe. Review akan dilakukan lagi jika ada waktu ya :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, this blog was originated for sharing and keeping all my finding about IT, Cities I traveled, and other, in line with my life motto "Make yourself usefull". BTW, Sorry for my English :)

0 komentar:

Posting Komentar